PENETAPAN BALON KADUS 1 DESA TAMBAKSARI

PENETAPAN BALON KADUS 1 DESA TAMBAKSARI

Bertempat di Pendopo Balai Desa Tambaksari Kecamatan Kuwarasan hari ini Kamis (09/02/2023) dilaksanakan Penetapan Bakal Calon Perangkat Desa Tambaksari. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Pengangkatan Perangkat Desa Tambaksari untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dusun 1 di Desa Tambaksari. Acara dihadiri oleh Tim Pengangkatan Perangkat Desa, Forkompincam Kecamatan Kuwarasan, Pemerintah Desa, dan 4 (empat) orang Pendaftar Perangkat Desa.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Jadwal Tahapan Kegiatan Penjaringan dan Penyaringan Kepala Dusun 1 yang telah ditetapkan sebelumnya oleh Tim Seleksi. Adapun tahapan penetapan bakal calon ini dilaksanakan untuk menetapkan berkas pendaftaran yang telah diterima dan memenuhi persyaratan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dalam hal ini, Tim Pengangkatan Perangkat Desa Tambaksari telah menerima sebanyak 4 (empat) berkas pendaftaran. Dari keempat orang pendaftar tersebut, keseluruhan berkasnya telah diperiksa dan diteliti oleh Tim seleksi dan dinyatakan seluruhnya memenuhi persyaratan administrasi. Adapun keempat orang pendaftar tersebut adalah Dicky Dewan Daru Tambaksari RT 02 RW 01, Ugan Dias Prayitno Tambaksari RT 01 RW 03, Bagus Wira Dikusuma Tambaksari RT 02 RW 03, dan Puthut Nurcahyo Jaraksari RT 02 RW 04.

Selanjutnya, Tim Pengangkatan Perangkat Desa Tambaksari akan melaksanakan tahapan Pengumuman Bakal Calon Perangkat Desa yang dijadwalkan akan dikeluarkan pada tanggal 12 Februari 2023 mendatang. Pengumuman tersebut adalah berupa Daftar Nama Bakal Calon Perangkat Desa yang berhak mengikuti Ujian Seleksi Perangkat Desa yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Februari 2023. (Red/Desa Online).

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2